Kamis, 31 Oktober 2013

Tugas ERP 3

Berikut saya posting tugas mata kuliah ERP mengenai review software Bizagi Process Modeller dan BB Flashback Express berikut contoh tampilan dari ke dua software tersebut.

1. Bizagi Process Modeller
    Software ini merupakan software untuk membuat flowchart dan kita dapat mensimulasikannya. Saya sendiri masih awam dalam penggunaan software ini, namun sejauh ini Bizagi termasuk software yang mudah digunakan walau kita baru pertama kali menggunakannya. Berikut beberapa tampilan dari Bizagi Process Modeller :


Selain itu saya juga mencoba untuk membuat sebuah contoh flow chart dari sebuah transaksi di PT KITA, karena kebetulan saya adalah seorang Accountant dari PT KITA, berikut ini adalah flow chart dari proses penjualan barang PT KITA
2. Software BB Flashblack Express
    Software ini adalah software yang sangat menarik untuk orang yang senang membuat tutorial menggunakan PC ataupun laptop. Software ini dapat merekam suara ataupun video dari tampilan di layar atau monitor kita. Saya pribadi sangat senang saat mencoba - coba menggunakannya. Berikut beberapa tampilan dari software BB Flashblack Express :



Kesimpulaannya, kedua software di atas merupakan software yang menarik dan berguna, mudah digunakan serta free..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar